-->

Dijamin Ampuh Jangka Panjang! Cara Menyembuhkan Murai Batu Cabul Ekor dan Sayap Efeknya Melebihi Obat

 Cara Menyembuhkan Murai Batu Cabul Ekor dan Sayap

Cara Mengatasi Murai Batu cabul ekor dan sayap dengan Mineral Ayam



ANIS MERAH TASIK - Kasus burung Murai Batu yang mungkin dari trotol, pastel atau burung yang sudah dewasa tiba-tiba burung itu cabul ekor bisa juga cabul sayap.

Meskipun burung Murai Batu masih trotol dan sudah alami cabul karena burung yang masih trotol itu belum memiliki birahi dan juga belum punya emosi. Jelasnya burung tersebut tengah kekurangan kalsium.

Oleh karena itu, ada baiknya teman-teman harus lebih mengenal dulu kondisi dan keadaan dari baru yang teman miliki. Agar tidak salah dalam mengatasi permasalahan yang sedang ada pada burung Murai Batu tersebut.

Cara mengatasi penyembuhan burung kicau sejenis lainnya seperti Murai Batu ini sudah dibuktikan sendiri dari pengalaman pribadi. Bermula cabul ekor dan saat ini sudah tidak cabuti bulu ekor sama sekali.

Dengan memberikan burung Murai Batu mineral ayam, dengan komposisi yang dimiliki bagus sekali untuk pertumbuhan dan berkembangan pada burung.

Seperti kalsium kangdungan yang tertingginya, dilanjut dengan adanya kandungan fosfor,zinc, vitamin B12, dan vitamin D. Dengan kata lain, mineral ayam ini bersifat suplemen baik untuk pertumbuhan tulang pada hewan. 

Barikut cara penggunaan atau takaran untuk diberikan pada burung Murai Batu.


Melihat pada ukuran wadah pakan kroto yang ukurannya kecil, teman-teman jangan berikan mineral ayam full. Karena berakibat burung tersebut tidak mau makan lagi.

Campurkan pada koroto yang biasa teman kasih cukup setengah sendok teh, kemudian aduk hingga merata pada kroto.

Cara ini bertahap ya teman-teman, efeknya tidak cepat seperti fungsi obat pada umumnya. Hanya saja  mengatasinya dengan menggunakan cara ini akan berefek bagus pada burung dalam jangka panjang. (*)

Sumber: UMPAMANE KICAU
LihatTutupKomentar