-->

Masteran Yang Tepat Untuk Anis Merah

          Memaster adalah langkah untuk membuat seekor burung dapat menirukan suara-suara yang di dengarnya. Memaster burung merupakan salah satu yang sering dilakukan dan disukai oleh penghobi burung khususnya di burung anis merah ini agar burungnya dapat menirukan suara yang didengarkannya dengan tujuan agar burungnya mempunyai suara yang bervariasi, dalam pemasteran anis merah penghobi selalu menginkan suara yang ber-speed rapat dan tembakan yang tajam.
         Untuk tahap pemasteran anda harus membuat suasana di sekitarnya terasa aman dan senang agar dalam proses pemasterannya berjalan dengan lancar, dalam pemasteran anda dapat mengunakan burung yang aslinya ataupun dengan suara dari mp3. untuk proses pemasteran anda boleh menggunakan burung apa saja tetapi jika anda menginginkan hasil yang bagus dan maksimal terhadap burung anda  tentu anda harus memilih burung apa saja yang bagus untuk memaster burung anis merahnya, di bawah ini saya akan memperkenalkan burung apa saja yang tepat untuk memaster burung anis merah milik anda:


  • Cililin 


cililin adalah tipe burung yang bersuara dengan tembakan, anda dapat memaster anis merah anda dengan cililin ini agar tembakan anis merah yang anda miliki lebih tajam.

  • Ciblek 


ciblek adalah tipe burung penembak dengan tembakan khas dan brenannya membuat anis merah anda lebih bervariasi dalam sentakan terhadap musuhnya.

  • Cucak Jenggot


cucak jenggot merupakan tipe burung yang bersuara dengan besetan  dan ber-speed yang khas dan sangat tajam di telinga, dengan menggunakan masteran ini anis merah anda akan mempunyai besetan dan ber-speed khas ala cucak jenggot.

  • Blackshot 


Blackshot ini merupakan tipe burung yang bersuara sangat rapat sekali burung ini akan sangat cocok di masterkan kepada anis merah karena dengan kerapatan suaranya akan membuat anis merah memiliki speed yang rapat dalam melakukan suara pada saat sedang teler.

  • Kenari


kenari seekor burung yang memiliki suara cukup rapat dan bervariasi akan cocok bila anda masterkannya agar anis merah anda memiliki variasa bersuara dan rapat.

  • Love Bird


burung asal afrika ini dalah tipe burung yang bersuara rapat dan tajam sangat baik untuk membuat burung anis merah anda mengolah dalam bersuara rapat dan hentakan yang tajam.

Burung di atas adalah merupakan burung pilihan yang bersuara rapat, tajam dan bervariasi, dalam melakukan pemasteran sebaiknya dilakukan ketika burung dalam kondisi mabung karena dalam kondisi mabung burung dalam keadaan nyaman dan banyak diam tapi apa bila tidak dalam kondisi mabung kemungkinan burung dimaster dalam kisaran 50% berhasil.


Salam Anis Merah Mania ....
LihatTutupKomentar