-->

Terapi Hujan Untuk Anis Merah Macet

Selamat pagi anis merah mania...




          Mendengar suara anis merah yang gacor itu memang tidak ada bosannya dengan kicauan yang merdu dan lantang membuat telinga kita serasa di manjakan, namun bagaimana dengan anis merah yang macet bunyi?? terkadang kita merasa bosan untuk merawatnya apalagi untuk mendengarkan suaranya kita tidak akan pernah mendengarnya. Seringkali banyak yang dibuat bingung oleh anis merah macet sudah di ubah perawatnnya sudah di kasih pakan yang bergizi ataupun sudah di ganti merk pakan tetap saja tidak mau bunyi.

          Merawat anis merah itu harus extra sabar apalagi merawat anis merah macet harus lebih extra lagi kalau orang tua dulu bilang untuk melatih kesabaran seseorang hehe,, tapi tenag sobat anis merah mania saya punya tips yang cukup ampuh untuk membuat anis merah yang macet bunyi menjadi bunyi lagi, disini saya akan share terapi hujan untuk anis merah macet kenapa dengan air hujan???? pasti orang akan heran kenapa harus dengan  air hujan begini sobat jadi anis merah adalah burung yang suka di tempat lembab dan pada musim hujan anis merah itu akan melakukan perkawinan karena anis merah akan mulai kawin dan bertelur saat musim hujan turun, dengan terapi hujan ini memancing anis merah yang macet bunyi agar terpacing birahinya. untuk tahapannya seperti ini sobat:


  • Pastikan burung anda dalam kodisi yang prima
  • Ketika ada hujan mau kecil ataupun gede alangkah baiknya pada musim hujan, 
  • anda cabut pakan yang ada di sangkar anis merah anda, lalu anda simpan anis merah anda di tempat yang sedang terkena air hujan atau kita hujankan anis merah hingga basah kuyup atau sekitat 1 jam tak usah takut anis merah anda mati karena di alam liar anis merah udah biasa.
  • Alangkah baiknya ketika musim hujan anda lakukan sesering mungkin bahkan kalau bisa setiap hari.
  • insya allah selama 3 terapi itu berjalan anis merah anda akan ngeriwik lagi bahakan bisa ngemplong dan teler.

Selamat mencoba semoga terapi ini berhasil terhadapa anis merah anda dan anis merah anda berkicau dan teler lagi..


Salam Anis Merah Mania ... 
LihatTutupKomentar