-->

Manfaat Mandi Malam dan pengembunan untuk Anis Merah


           Banyak para anis merah mania menanyakan manfaat mandi malam untuk anis merah, disini saya akan menyampaikan maanfaat mandi malam untuk anis merah bedasarkan pengalaman saya. jadi mandi malam untuk anis merah sangatlah bermanfaat karena dengan mandi malam yang di berikan kepada anis merah sangat mempengaruhi pada tubuhnya terutama ketika anis merah birahi dengan mandi malam bisa menyetabilkan birahinya dan sebaliknya ketika anis merah mulai belajar berkicau dengan mandi malam dapat mempercepat anis merah ceapat ngemplong dalam berkicau. Tapi ada hal yang harus kita ingat bahwa mandi malam hanya dilakukan pada anis merah sedng fit jangan sampai mandi malam diberikan pada anis merah yang sedang dalam kondisi tidak fit apalagi dalam kondisi sakit karena akan memperburuk keadaanya.  
       Setelah melakukan mandi pada malam alangkah baiknya ketika pukul 04.00 s/d 07.00 atau hingga matahari pagi keluar. Melakukan pengembunan pada burung anda pada waktu itu udara yang keluar masih segar dengan udara yang dinginya sangat baik sekali bagi anis merah pengembunan merupakan salah satu bisa mempercepat anis merah anda cepat ngemplong dan cepat teler.
mengapa pengembunan sangat baik untuk anis merah? karena dengan dilakukannya pengembunan pori pori anis merah terbuka degan udara segar tersebut baik sekali mengeluarkan berbagai penyakit yang ada dalam tubuh anis merah..

Salam Anis Merah Mania..

LihatTutupKomentar