-->

Tips Membuat Bulu Yang Indah Pada Burung Jalak Suren

Memiliki burung jalak suren yang mempunyai bulu yang indah menjadi daya tarik juga bagi penggemar burung jalak suren di samping kicauannya yang merdu. Untuk mendapatkan bulu jalak suren yang indah perlu perawatan yang baik dan asupan gizi yang baik pula.



Seperti halnya burung lainnya, pertumbuhan bulu saat mabung burung jalak suren memerlukan asupan gizi yang lebih di bandingkan saat perawatan hariannya pada saat burung jalak suren mabung sobat harus memberikan asupan jangkrik dengan porsi yang lebih banyak dari biasanya dengan pemberian yang bergizi seperti ini memepengaruhi atas pertumbuhan bulunya dan juga kondisinya agar tetap stabil serta memperbaiki kualitas suaranya.Ketika pemberian jangkrik berikan minyak ikan dengan cara di suntikan kedalam jangkrik dengan pemberian 1 minggu 2 kali.
Setelah masa mabung selesai jangan lupa sering kali setiap pagi anda mandikan burung jalak suren sobat, mandi merupakan salah satu hobi burung jalak suren apalagi di alam liar mereka mandi sesuka hati hingga ketika sobat mendapati di alam liar burung jalak surenya mempunyai bulu yang indah karena mereka sering mandi sesuka hati.
Semoga tips diatas bisa membantu sobat untuk menjadikan bulu jalak suren sobat indah terimakasih selamat mencoba.



Salam Jalak Suren Mania . . .
LihatTutupKomentar