-->

Burung Masteran Untuk Kacer

Burung kacer adalah tipe burung yang mempunyaia gaya tarung yang eksotik dan menari-nari di atas tangkringan seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang pelomba di lapangan. burung kacer ini mempunyai suara yang khas dan bsetan yang tajam burung kacer ini merupakan tipe burung petarung sekali bertemu dengan musuh burung ini akan menari-nari diatas tangkringan, mengibarkan ekor dan membuka sayapnya yang menandakan siap untuk bertarung suara dengan lawannya.



Untuk mempercantik dan mempertajam suara kacer anda tentunya anda akan butuh burung masteran yang dapat membantu untuk menghasilkan suara yang tajam, untuk memilih burung masteran haruslah pas dengan ketajaman burung kacer anda, saya mencoba menyarankan kepada anda untuk masteran burung kacer anda agar mempunyai suara yang tajam dan eksotis di lapangan. Dibawah ini adalah burung masteran pilihan yang cocok untuk masteran burung kacer anda :
  • Burung Cililin


Burung yang satu ini memang menempati urutan pertama burung yang wajib dimiliki sebagai burung Masteran, Cililin mempunyai suara tembakan yang sangat baik yang dibawakan secara kontinyu dan panjang.
  • Burung Lovebird


Sebaiknya pelihara burung Lovebird lebih dari 1 dan diletakan berjauhan agar saling bersautan, suara burung Lovebird , bisa membuat kasar apabila dapat di tangkap dan dibawakan oleh burung kacer.
  • Burung jalak Suren


Suara jalak suren bisa menjadi pembeda apabila berhasil di tangkap oleh memori burung Kacer, suara kasar patah–patah apabila dibawakan oleh kacer bisa menjadi kredit tersendiri bagi gaco tersebut.
  • Burung Greja


Suara burung greja memiliki speed yang sangat rapat apalagi bila dibawakan pada saat bertarung, Suara burung greeja tarung apabila mampu terekam dan dibawakan oleh burung kacer dengan suara yang keras diyakini bisa menjadi speed pada pembawaan lagu burung kacer terasa istimewa.
  • Burung Madu ( Kolibri)


Burung Madu mempunyai suara Crecetan yang pedas dan kasar, suara seperti itu sangat digemari para Kacer Mania untuk dijadikan suara burung Masteran.

Dalam melakukan pemasteran jangan langsung semua masteran di masukan atau distelkan tetapai dengan jangka 1 bulan 1 bulan , misalkan bulan pertama suara burung love bird, bulan kedua suara burung cililin dan seterusnya. Kenapa demikian agar burung kacer anda ketika dimaster dapat pokus menyimpannya 1 suara dan menempel di memorinya. Dalam tahap pemasteran lakukan sejak dini.




Salam Kacer Mania . . . 
LihatTutupKomentar