-->

Ramuan Tradisional Untuk Cucak IJo

Ramuan Tradisional Untuk Cucak IJo

Cucak hijau yang tampil dengan performa terbaik setiap harinya tidak luput dari cucak ijo yang mempunyai badan yang sehat pula dengan kondisi badan yang fit membuat cucak hijau selalu dala performa terbaik, untuk menjaga kondisi tubuh cucak hijau para master mempunyai rahasia tersendiri untuk menjaganya terutama dengan menggunakan ramuan herbal yang diberikan kepada cucak ijo agar selalu dalam kondisi yang frima.
ramuan untuk cucak ijo


Beberpa master mungutarakan ramuan herbal yang sangat tradisonal selalu membuat buat cucak ijo bugar dan selalu dalm kondisi yang terbaik daya tahan tubuh yang baik sehingga tidak mudah untuk terserang penyakit dan selalu membuat burung cucak ijo gacor setiap harinya.
Untuk pembuatan ramuan tradisonal untuk cucak ijo sebaiknya sobat simak ulasan di bawah ini :
Bahan yang harus di siapkan
  • 1 ruas jahe
  • 1 ruas kunyit
  • 1 ruas kencur

Cara pembuatannya :
  • Bahan yang sudah di sediakan tadi seperti kunyit, kencur dan jahe di parut secara halus lalu lakukan pemerasan hingga mendapatkan airnya.
  • Air perasan yang tadi campurkan dengan air minum burung .
  • Jika burung tidak mau meminumnya ambil semua pakan minum yang ada dalam sangkar biarkan burung di jemur hingga beberapa jam, setelah proses penjemuran selesai lalu berikan air minum yang sudah di campur tadi kepada burung biasanya burung akan langsung meminumnya.
  • Lakukan pemberian ramuan tradisional tersebut minimal 1 bulan sekali atau bisa juga 1 minggu sekali .

Demikian ulasan mengenai cara pembuatan ramuan tradisional untuk burung cucak ijo agar selalu dalam kondisi performa terbaik semoga tips di atas dapat bermanfaat bagi cucak ijo sobat dirumah, terimakasih . Selamat mencoba .



Salam Cucak Ijo Mania . . .
LihatTutupKomentar